Tips Cara Mengembangkan Blog Saat Sedang Offline

Pasti ada Blogger yang tidak selalu bisa Online nge-Blog setiap hari, Tetapi berikut ada Tips cara mengembangkan Blog walaupun sedang Offline yang pastinya akan membantu membuat pekerjaan Anda di Blog lebih cepat.


tips cara mengembangkan blog saat offline


1. Melakukan strategi Guerilla Marketing untuk Meningkatkan Traffic Blog


Strategi Guerrilla Marketing adalah teknik mempromosikan blog dengan cara "manual", "fisik", yang pastinya dapat dilakukan tanpa koneksi Internet. Teknik ini akan dapat mendatangkan banyak pengunjung (audiens) dengan cepat.

2. Mencoba Menulis


Cobalah untuk menulis apa yang ada dipikiran Anda yang kira-kira akan menjadi sebuah artikel yang menarik yang nantinya akan di-upload di Blog Anda, Bahkan jika anda suka menulis anda juga bisa membuat sebuah buku ataupun E-book yang akan bermanfaat bagi banyak orang termasuk untuk meningkatkan popularitas Blog Anda sendiri.


3. Merancang Design Blog


Selama Anda sedang Offline Anda dapat merancang/mengedit design  untuk mempercantik Blog Anda baik gambar-gambar yang akan digunakan pada artikel maupun gambar-gambar untuk keperluan lainnya seperti Logo, header dan lain-lain.

Jika pekerjaan-pekerjaan untuk Blog lainnya seperti diatas dapat dikerjakan secara offline, Anda dapat fokus ke konten dan membuat artikel, Bahkan jika Anda sudah mempersiapkan konten dan isinya, Saat mendapat koneksi internet anda hanya tinggal meng-uploadnya dan Anda memiliki lebih banyak waktu untuk mencari informasi apa yang akan anda posting selanjtunya.

Semoga artikel tentang Tips Cara Mengembangkan Blog saat sedang offline tadi dapat menambah informasi yang dapat kalian ketahui dan dapat bermanfaat.

1 Response to Tips Cara Mengembangkan Blog Saat Sedang Offline

  1. thanks, infonya bermanfaat gan, apalagi pass jaringan lelet :3 n gk bisa ngeblog

    ReplyDelete