Meraup Dollar dengan Fiverr, Bisnis Online Gratis Tanpa Modal

tips cara meraup dollar dengan fiverr, bisa langsung dipraktekan

Halo Sobat, Kali ini ada artikel tentang bisnis online gratis tanpa modal untuk kalian yang ingin meraup keuntungan secara online. Kalian pasti tahu sulitnya mencari ladang pekerjaan yang tepat dan bisa memenuhi kebutuhan kita akhir-akhir ini, Apalagi pengeluaran yang semakin meningkat setiap harinya dikarenakan harga segala kebutuhan yang kita perlukan terus menerus mengalami peningkatan namun pemasukannya tidak seberapa dan semakin sulit didapatkan.

Namun, akhir-akhir ini pula sudah banyak yang memanfaatkan perkembangan teknologi untuk mendapatkan penghasilan secara online, walaupun tidak selalu besar dan bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari, cara ini patut dicoba dan mungkin bisa dijadikan pekerjaan sampingan, namun tidak menutup kemungkinan penghasilan yang didapat cukup lumayan dan bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Seperti sekarang sedang marak-maraknya Bisnis Online yang dapat dijadikan pekerjaan sampingan tentunya dengan pekerjaan yang tidak terlalu berat, Ada salah satu yang berpotensi untuk dapat meraup banyak keuntungan dan dapat langsung dipraktekan yaitu Fiverr.

Apa itu Fiverr ?


Fiverr adalah suatu website yang bisa digunakan sebagai (lapak) untuk Anda yang ingin menjual berbagai jasa, Uniknya semua jasa yang akan Anda tawarkan berharga $5. Dengan bayaran $5 jenis jasa yang dapat Anda tawarkan tentunya bukan jasa dengan pekerjaan yang terlalu banyak/besar, Cukup dengan pekerjaan yang ringan-ringan saja atau biasa disebut Mikrojob.


Bagaimana Cara kerja Fiverr ?

Setelah masuk ke website Fiverr di (www.fiverr.com), Anda dapat membuat “lapak” tempat Anda menjual jasa, Lalu Anda tinggal menunggu pelanggan yang tertarik memakai jasa Anda. Bayaran yang Anda dapat dari pelanggan yang memakai jasa Anda akan dipotong sedikit oleh Fiverr yaitu sebesar $1.

Lumayan bukan ? Anda dapat memilih pekerjaan yang Anda kuasai maupun yang Anda inginkan. Dengan mengerjakan hal yang sudah Anda kuasai apalagi Anda memang suka/gemar dalam mengerjakannya (Pekerjaan yang sesuai hobi), Anda bisa mendapat penghasilan yang cukup lumayan.

Anda juga dapat mencari jasa yang Anda perlukan disana tentunya dengan harga $5, Sekedar saran dari saya jika Anda ingin menyewa Jasa di Fiverr pada saat “searching” pilihlah “High Rating” artinya Anda mencari jasa berdasarkan Rating tertinggi, Jasa dengan Rating tertinggi biasanya sudah banyak digunakan (sudah berkompeten).

Baca juga : Cara Membuat Artikel Menghasilkan Dollar

Seiring dengan perkembangan teknologi sekarang ini, Segala sesuatu bisa dilakukan dengan cepat dan instan, Semoga artikel mengenai Bisnis Online Gratis Tanpa Modal diatas dapat bermanfaat bagi teman-teman pembaca dan dapat langsung dipraktekan.

3 Responses to Meraup Dollar dengan Fiverr, Bisnis Online Gratis Tanpa Modal