Membuat Artikel yang Dapat Menghasilkan Dollar

cara membuat artikel yang dapat menghasilkan uang

Bagaimana membuat artikel yang menghasilkan uang ? pastinya artikel yang anda buat harus banyak menarik perhatian atau menarik untuk dikunjungi lalu bagaimana membuat artikel yang menarik dan dicari banyak orang ? Anda tidak perlu membuat artikel yang terlalu panjang dan rumit cukup pikirkan saja apa yang akan dicari dan apa yang akan menarik perhatian orang-orang.

Buatlah judul yang menarik seperti info/fakta menarik yang sedang hangat diperbincangkan lalu pikirkan pengertian judul yang anda buat dan jelaskan apa yang ingin anda sampaikan. Sudah jelas anda harus memiliki wawasan yang luas, Jadi sebelum menulis anda harus banyak membaca terlebih dahulu. 

Gambar juga sangat membantu untuk membuat orang ingin mengunjungi artikel anda, Jadi buatlah orang penasaran dengan gambar-gambar yang “unik”.

Lalu bagaimana dengan isinya ? Anda cukup menjelaskan informasi yang anda ketahui sesuai dengan judul dan penjelasan yang lebih rinci dan buatlah seolah-olah anda mengobrol dengan pembaca agar pembaca merasa lebih dekat dan percaya kepada anda.

Mengapa perlu kepercayaan ? baca juga artikel berikut! Hal yang dianggap sepele ini penting dalam Blogging

Saat anda menulis pasti akan muncul inspirasi baru inspirasi itulah yang sebenarnya anda perlukan dan cara-cara di atas lah yang akan memancing munculnya inspirasi atau ide-ide tersebut.

Lalu bagaimana menghasilkan uang ? buatlah blog atau website anda ramai pengunjung dengan artikel-artikel menarik, jika blog Anda ramai anda akan mendapat pengiklan yang akan memasang iklannya di Blog Anda dan tentunya memberi Anda komisi , Bagaimana mendapat Iklan? 

Baca juga artikel berikut : Hal yang perlu anda ketahui jika ingin menghasilkan Uang dari Blog

Demikian tips membuat artikel yang dapat menghasilkan uang, semoga bermanfaat dan berbagi kepada teman-teman lainnya yang menurut Anda harus mengetahui hal ini.

5 Responses to Membuat Artikel yang Dapat Menghasilkan Dollar