Hal yang Perlu Anda Ketahui Jika Ingin Mendapat Uang dari Blog

hal yang perlu diketahui jika ingin mendapat uang dari blog
Tips jika ingin mendapat uang dari Blog


Blog disamping untuk berbagi informasi/ilmu, juga dapat menghasilkan uang, cocok untuk menambah penghasilan, sudah banyak Blogger dari Indonesia yang sudah mendapat penghasilan yang cukup besar yang tentunya berasal dari Blog, Bagaimana mendapat uang dari Blog ?

Iklan adalah sumber utama penghasilan Blog, ada banyak jenis iklan yang bisa dipasang di Blog anda, Akan tetapi untuk mendapat iklan, Blog anda harus ramai pengunjung setiap harinya, Untuk mendapat ramai pengunjung setiap harinya bukanlah hal yang mudah, Anda harus bekerja keras mencari Ide, menyempatkan diri untuk memposting sesuatu setiap harinya, dan membuat konten yang baik dan berkualitas. Jika sudah begitu orang-orang akan senang berkunjung ke Blog anda.

Lalu bagaimana mendapat iklan ? ada berbagai jenis iklan yang bisa anda pilih untuk mendapatkan uang


1. Iklan PPC (Pay Per Click)

Adalah iklan yang bisa menghasilkan uang jika pengunjung mengklik iklan tersebut yang terpasang di Blog anda. Penyedia Iklan PPC yang paling umum digunakan adalah Google Adsense. Penyedia Iklan PPC akan menyediakan iklan yang akan dipasang untuk blog anda. Jadi anda hanya perlu memasang iklan yang disediakan oleh penyedia PPC.

Baca juga : Cara Mendapat Dollar di Internet dengan Fiverr


2. Iklan Mandiri

Iklan Mandiri dapat menghasilkan uang dengan cara menyediakan tempat iklan di Blog anda yang akan dibeli oleh pengiklan untuk mempromosikan produknya. Jadi blog anda harus sudah populer dan ramai pengunjung agar pengiklan tertarik untuk mempromosikan produknya di Blog anda.

0 Response to Hal yang Perlu Anda Ketahui Jika Ingin Mendapat Uang dari Blog

Post a Comment