Nulis Artikel Itu Gampangnya Minta Ampun

Halo Sobat ! Di kesempatan kali ini mari kita dengarkan ulasan dari seorang Blogger newbie ini yang akan curhat trik cara membuat artikel dengan mudah.



Nulis artikel itu gampangnya minta ampun, nah loh, maksudnya apa ?, apa dia terlalu ahli sampai-sampai mengatakan hal itu ? Sedangkan kalimat yang tepat biasanya "Sulitnya minta ampun" ?

Penyebab utama Blogger pemula pensiun biasanya ini, males nulis artikel untuk postingan Blognya, Memang rada males kalau tidak ada ide ataupun inspirasi yang berpotensi menjadi artikel berbobot apalagi ada hal lain yang jauh lebih menyenangkan untuk dikerjakan, Pasrah deh, bosan ngurus Blog, Blog tersebut pun akhirnya terbengkalai.

Namun kalau sedang asyik-asyiknya nulis, tidak akan terasa beban sedikitpun, 1500 kata tidak terasa. Sebenarnya tidak perlu mencari inspirasi, tidak ada alasan kehabisan ide, kalau ada niat pekerjaan tersebut tidak akan terasa  dan pasti selesai. 

Bingung mau posting apa ? Tidak perlu buka sana sini lagi, langsung saja buka dashboard langsung tulis, Apa yang kira-kira bermanfaat bagi banyak orang dan menarik diperbincangkan dari diri Anda sendiri.

Dengan menulis hal yang sudah ada dipikiran Anda akan lebih mudah dan cepat selesai dibandingkan menulis berdasarkan informasi dari luar yang tidak terlalu Anda kuasai, Biasanya disebut rewrite atau menulis ulang informasi yang Anda dapatkan dari suatu artikel, itu akan lebih sulit karena pikiran otak Anda tidak akan bekerja penuh karena Anda sudah terpaku pada artikel tempat Anda mencari informasi, Akhirnya banyak waktu yang terbuang saat Anda perlu membaca artikel tersebut berulang-ulang sebelum Anda menulis.

Pasti akan lebih cepat bila Anda menuangkan apa yang ada dipikiran Anda dengan menulis, Lama-kelamaan pasti Anda akan lebih mudah berpikir menghasilkan ide karena sudah terbiasa.

Intinya menjadi Blogger harus bisa menuangkan ide dengan menulis, Jadi biasakan menulis dan berpikir menemukan ide-ide yang dapat menjadi artikel berkualitas nantinya.

Semoga ulasan beserta tips membuat artikel dengan mudah dan cepat diatas dapat bermanfaat dan jangan segan-segan untuk sekedar berkomentar ataupun membagikan artikel ini ke sosial media.

0 Response to Nulis Artikel Itu Gampangnya Minta Ampun

Post a Comment