Cara Meningkatkan Traffic Blog Dengan Cepat Menggunakan Google+

Untuk meningkatkan traffic blog dengan cepat pastinya Anda membutuhkan banyak promosi di media sosial agar informasi tentang blog Anda bisa dengan cepat tersebar dan dikenal banyak orang di berbagai media sosial yang memiliki banyak pengguna yang bisa berpotensi menjadi audiens atau pemirsa Anda.

memaksimalkan google+ untuk meningkatkan popularitas blog

Salah satu cara untuk meningkatkan traffic blog dengan cepat yaitu dengan memanfaatkan Google+. Google+  adalah salah satu media yang sebenarnya memiliki pemirsa yang banyak karena hampir semua orang yang memiliki akun google ataupun gmail memiliki akun google+, Karena itulah melakukan promosi di media seperti Google+ dapat dengan cepat membuat blog Anda diketahui banyak orang dan tentunya dapat meningkatkan traffic blog dengan cepat.

Pertama-tama pastikan Anda memiliki halaman Google+, berikut langkah-langkah yang harus Anda lakukan jika ingin membuat halaman Google+.

Langkah-langkah yang harus dilakukan untuk membuat Halaman Google+ Anda

1. Masuk ke https://business.google.com/create, lalu pilih jenis halaman yang akan dibuat.

2. Masukan seluruh informasi Halaman yang akan Anda buat dan jangan lupa alamat Blog anda, Centang persetujuan lalu klik "Buat".

3. Setelah halaman Google+ dibuat, Masukan semua informasi seperti deskripsi, slogan, kontak, termasuk logo dan sampul, dan jangan lupa tautkan link Blog Anda.

4. Anda juga bisa menambahkan Widget Lencana Google+ pada Blog Anda.

5. Mulai menambahkan orang ataupun halaman lain yang menurut Anda bermanfaat untuk Blog Anda ke lingkaran Google+ Anda.

Baca juga : Mengenal SEO Masa Kini

Tentunya jika sudah membuat halaman Google+, Anda harus mengusahakan agar Anda memiliki banyak pengikut di Google+ yang akan berpotensi menjadi pelanggan/pemirsa Anda. Lantas bagaimana cara agar memiliki banyak pengikut/follower di halaman Google+? Mari simak tips berikut ini :



Cara agar memiliki banyak pengikut di halaman Google+ Anda

1. Pastikan Akun halaman Google+ tersebut terlihat masih aktif dengan cara sering memposting sesuatu dan mengisi semua informasi dengan lengkap dengan begitu halaman Google+ anda akan terlihat aktif dan terpelihara.

2. Anda harus berusaha menarik perhatian dengan cara membuat postingan yang unik dan berkualitas, hal itu akan membuat orang ingin mengetahui lebih jauh dan mendapat update postingan anda dan pada akhirnya akan mengikuti Halaman Google+ anda.

Sampai disini dulu artikel tentang cara meningkatkan traffic Blog dengan cepat, semoga dapat dipahami dan berhasil meningkatkan traffic Blog dengan cepat. 

8 Responses to Cara Meningkatkan Traffic Blog Dengan Cepat Menggunakan Google+