Cara Menambah Like Fanpage Facebook Gratis Untuk Blog

Halo Sobat! pada kesempatan ini saya akan membagikan cara menambah like fanpage Facebook gratis untuk Blog, dengan membuat Fanspage atau Halaman tentang Blog Anda di Facebook memang dapat membuat para pengunjung yang tergabung menjadi member di Fanspage Blog Anda tersebut lebih konsisten dan traffic Blog pun juga menjadi  tetap, karena Anda bisa memposting artikel menarik yang tentunya mengarahkan link ke alamat Blog Anda.


apa yang harus diposting di fanspage/halaman blog facebook



Di sisi lain Anda juga dapat menarik pengguna Facebook lainnya untuk bergabung, Namun untuk menarik pengguna lainnya inilah yang akan membutuhkan sedikit kerja keras.

Anda dapat menarik pengguna Facebook lainnya dengan menyajikan konten-konten berkualitas yang Anda posting di Fanspage atau halaman tersebut dan membuat calon member tersebut merasa nyaman dan diuntungkan berada di Fanspage atau Halaman tersebut. Berikut ini cara menambah like fanpage Facebook gratis untuk Blog.

Baca juga : Cara Agar Pengunjung Betah dan Nyaman berada di Blog Anda

Pertama, untuk menarik perhatian Anda perlu memposting hal yang mungkin akan ramai dan menarik perhatian banyak orang untuk mengecek (stalking) kegiatan di Fanspage atau Halaman Blog Anda.

Sebagai Admin/Author di Fanspage/Halaman Blog Anda, Cobalah untuk berinteraksi dan mengenal para member Fanspage/Halaman tersebut, seperti menanyakan apa yang mereka pikirkan ataupun apa yang mereka inginkan, Jika Anda tahu apa yang mereka inginkan Anda akan lebih mudah menentukan apa yang akan Anda kerjakan selanjutnya. 

Membuat sebuah kegiatan “Challenge” ataupun “Quiz”, hal-hal ini perlu dilakukan untuk meramaikan Fanspage/Halaman Facebook tersebut, Anda bisa memposting Hal menarik yang tidak membosankan atau suatu hal yang menyenangkan untuk dilakukan.

Salah satu Challenge menarik yaitu “Caption Challenge” kegiatan ini adalah sebuah Challenge dimana Anda bisa memposting sebuah Gambar ataupun Photo dan mengajak semua member Fanspage/Halaman Facebook Anda tersebut untuk berlomba-lomba membuat caption yang terbaik untuk gambar tersebut ataupun membuat caption seunik-uniknya,
Lalu Anda bisa menentukan pemenangnya dan memberikan suatu penghargaan ataupun hadiah (Awards) kepada pemenang, namun intinya tetap “having fun!”. 

Anda juga bisa mengadakan kegiatan-kegiatan baru yang Anda ciptakan dan pikirkan sendiri. 

Anda juga harus aktif diluar Fanspage/Halaman Anda, baik di Lingkungan Facebook Anda maupun di Halaman/Fanspage lain, Cobalah untuk menjadi lebih cerdas dan menjadi pribadi yang bijak agar orang-orang tertarik untuk mengikuti Anda, dengan begitu Fanspage/Halaman yang Anda miliki juga akan memilki reputasi yang bagus.


Jadi seperti itulah beberapa tips cara menambah like fanpage Facebook gratis Untuk Blog yang dapat saya berikan ke seluruh pembaca Abang Tahu, semoga segera dapat meningkatkan follower halaman Blog Anda di Facebook.   

3 Responses to Cara Menambah Like Fanpage Facebook Gratis Untuk Blog