Kekuatan Dibalik Sebuah Hashtag

kekuatan dibalik sebuah hashtag


Didalam Sosial Media penggunaan hashtag (#) memang sangat populer dan memang sangat ampuh, Penggunaan hashtag dalam suatu postingan dapat otomatis memberikan link ke Grup ataupun lainnya yang berhubungan dengan topik pada hashtag tersebut.

Di dalam Sosial Media seperti Twitter, Hashtag bisa menjadi terkenal jika berada di Trend hashtag teratas atau biasa disebut "Trending Topics", Hashtag yang menjadi Trending Topics adalah Hashtag yang paling populer dan paling banyak di posting dibandingkan hashtag yang lain.

Penggunaan Hashtag juga merupakan peluang besar untuk mengembangkan bisnis, Anda bisa membuat sebuah hashtag yang menguntungkan bagi bisnis Anda menjadi populer dan dikenal dikalangan banyak orang. Dengan begitu orang-orang akan penasaran dengan topik pada hashtag tersebut secara tidak langsung telah menjadi calon pelanggan Anda.

Dengan catatan tidak melakukan SPAM dengan terlalu banyak hashtag ataupun postingan Anda hanya berisi hashtag, Penggunaan hashtag yang seperti itu bisa saja tidak berarti apapun. Twitter juga menyarankan untuk tidak menggunakan hashtag lebih dari dua per postingan (Tweet).

Hashtag juga dapat digunakan untuk mengatur/mengelompokan topik perbincangan Anda di Sosial Media, Topik tersebut bisa saja menjadi viral jika semakin populer dan banyak orang yang mulai mengikuti perbincangan dengan menggunakan hashtag tersebut.

Dari ulasan mengenai hashtag (#) tadi Anda pasti sudah mengetahui banyak hal yang bisa dilakukan termasuk keuntungan didalamnya. 

0 Response to Kekuatan Dibalik Sebuah Hashtag

Post a Comment