Niche Blog Yang Dapat Menarik Banyak Pengunjung Dari Search Engine

Apa kabar Sobat ? Sudah lama memang saya tidak update informasi bermanfaat lagi, Sekarang ayo kita simak topik yang mengulas tentang Niche Blog Yang Dapat Menarik Banyak Pengunjung Dari Search Engine berikut.

Sudah lama memang dunia Blogging Indonesia sudah berkembang pesat dan banyak orang yang mulai tertarik ngeblog dengan bermacam-macam niche baik itu karena hanya ingin mencoba, menyalurkan hobby, ataupun karena ingin meraup keuntungan yang memang cukup menggiurkan.

niche blog masa kini


Sesuai dengan judul yaitu "Niche Blog Yang Dapat Menarik Banyak Pengunjung Dari Search Engine". Disini akan mengulas topik tentang Niche apa yang sebenarnya masih "hidup" dan berpotensi, Anda pasti sudah mengetahui tentang adanya niche-niche abadi, contoh : "Tips cara menghilangkan jerawat", "Tips mengatasi sakit kepala", dan lain-lain. Namun jika Blog baru memakai niche seperti itu akan lebih sulit, karena niche seperti itu tidak akan "Booming" lagipula saingannya terlalu berat untuk blog baru karena sudah banyak blog-blog lain terdahulu yang menyajikan kontennya dengan lengkap dan sudah lama nangkring di pageone google.

Jadi niche apa yang sebenarnya pantas disebut Niche Masa Kini ? Untuk sekarang sulit memang mencari niche yang benar-benar unik dan berbobot. Niche seperti itu biasanya niche yang memiliki konten yang menarik dan dapat menguntungkan bagi pemirsanya.

Baca juga : Teknik Guerrilla Marketing Yang Dapat Meningkatkan Traffic Blog Secara Drastis

Untuk sekarang niche blog yang paling laris berdasarkan pengamatan saya sendiri adalah niche blog yang berbau teknologi, Alasannya mungkin sudah bisa ditebak karena orang yang berkecimpung dalam bidang teknologi pasti mencari sesuatu yang mereka inginkan juga lewat teknologi (Internet), orang seperti ini akan menggali lebih dalam informasi yang mereka cari di Internet karena mereka memang menguasai dalam melakukan hal seperti ini apalagi informasi yang didapat bisa langsung diterapkan atau dipraktekan.

Orang seperti inilah yang berpotensi menjadi pemirsa di Blog Anda. Karena itulah niche blog teknologi bisa dibilang paling laris untuk saat ini dibanding niche-niche lain seperti contohnya niche Bisnis/Marketing, Bayangkan saja orang yang membuka usaha (bisnis) belum tentu mencari informasi yang diinginkan melalui internet.

Namun bukan tidak mungkin untuk menciptakan niche gaya baru yang akan jauh lebih menarik dan berkualitas, Namun perlu diperhatikan juga faktor-faktor apa saja yang mungkin akan membangun Niche Blog Yang Dapat Menarik Banyak Pengunjung Dari Search Engine tersebut.

Niche Blog Masa Kini ini mungkin bisa menarik pengunjung cukup banyak dan Blog baru pun masih bisa bersaing untuk posisi di search engine. Namun kalau urusan pendapatan (adsense), CPC dari niche ini belum dapat dipastikan dan mungkin masih kalah dengan niche-niche tertentu dengan CPC yang lebih besar. Pada umumnya niche yang memiliki CPC besar menggunakan bahasa inggris.

Semoga artikel beserta beberapa informasi diatas dapat bermanfaat dan dapat membantu untuk membangun Niche Blog Yang Dapat Menarik Banyak Pengunjung Dari Search Engine buatan kalian sendiri.

0 Response to Niche Blog Yang Dapat Menarik Banyak Pengunjung Dari Search Engine

Post a Comment