Cara Menaikan Visitor Blog Dengan Cepat Menggunakan Teknik Guerilla Marketing

Halo Sobat, kali ini ada tips meningkatkan traffic suatu blog/website dengan cara yang agak sedikit berbeda dari biasanya yaitu cara menaikan visitor Blog dengan cepat menggunakan teknik Guerilla Marketing. Khususnya untuk Sobat Blogger, Pasti ingin Blognya dikunjungi banyak orang setiap harinya bukan ? selain agar dianggap blog dengan konten yang bermanfaat oleh google, traffic pada sebuah blog juga dapat menambah income pengelola blog tersebut lewat iklan-iklan yang dipasang pada blog tersebut.

teknik guerrilla marketing untuk meningkatkan popularitas blog

Traffic Blog memang berpengaruh dan kadang menjadi masalah para Blogger dalam menyajikan konten yang menarik dan berkualitas setiap harinya, Visitor yang banyak dan ikut berkontribusi pada Blog seperti memberi kritikan, saran ataupun hal lainnya yang bisa menguntungkan Blog tersebut dapat memberi dorongan ataupun kepuasan tersendiri bagi pemilik/author suatu Blog tersebut dan menjadi penyemangat dalam bekerja menyajikan konten-konten yang berkualitas agar tidak mengecewakan visitor/pengunjung yang telah percaya pada Blog tersebut.

Namun bagaimana jika Traffic Blog kita sedikit dan tidak juga mengalami kenaikan ? Sobat Blogger pasti pernah mengalaminya kan ? Pasti tahu kan sakitnya tuh dimana ? Sudah susah payah memikirkan Ide dan menulis sampai pinggangnya pegel namun visitor perharinya Cuma satu atau bahkan tidak ada sama sekali itu pasti akan membuat kita frustasi bahkan malas nulis, 

Tapi jangan sampai sobat pensiun ngeBlog karena masalah visitor, Blogger sejati akan tetap menulis menuangkan idenya  dan membagikannya pada kita semua karena itu memanglah hobinya.

Lagipula visitor yang jumlahnya sedikit masih bisa ditingkatkan lagi kan ? Nah, langsung saja berikut saya akan menjelaskan cara menaikan visitor Blog dengan cepat menggunakan teknik Guerilla Marketing.

Apa itu Guerrilla Marketing ?

Guerrila Marketing adalah strategi mempromosikan Blog dengan cara manual dan tidak memerlukan terlalu banyak biaya dibanding strategi Iklan lainnya namun dapat dengan cepat membuat Blog Sobat dikenal banyak orang.

Caranya, Sobat dapat membuat stiker menarik yang berisi alamat Blog sobat dan menempelkannya pada mobil, bis, angkot, becak, motor maupun tempat umum lainnya tentunya dengan izin orang yang bersangkutan, dan sobat juga dapat membuat kaos dengan design yang menarik dan berisi alamat Blog sobat.


Teknik Guerrilla Marketing yang seperti ini akan sangat mudah menarik perhatian orang yang akhirnya penasaran dan berkunjung langsung ke alamat Blog sobat.


Mungkin seperti itu dulu ya sobat, semoga dapat dipahami dan semoga cara menaikan visitor dengan cepat melalui teknik yang disebut Guerrilla Marketing tadi dapat bermanfaat bagi baik bagi sobat Blogger, Pebisnis maupun untuk yang sekedar ingin Tahu.

10 Responses to Cara Menaikan Visitor Blog Dengan Cepat Menggunakan Teknik Guerilla Marketing

  1. cara blogwalking juga efektif menarik pengunjung dengan nenberikan komentar yang relevan dan menganjurkan orang untuk berkunjung. Seperti, cari tahu cara menghasilkan bitcoin gratis dan menghasilkan uang dari internet lihat infonya di http://www.elmu.web.id ;)

    Salam
    Bang Elmu
    Because Knowladge is power

    ReplyDelete
  2. oooh gitu ya mas...caranya baru tahu saya kalau gitu saya tak bikin stiker ah...

    ReplyDelete
  3. Gw sering nemuin model menaikan traffik seperti ini tapi menerut gw kurang efektif. Mending gunain digital agency yang jelas meningkatkan traffic lebih lejit.

    ReplyDelete