Ide-Ide Super Yang Bisa Menjadi Artikel Berkualitas Untuk Blog

Kehabisan ide untuk membuat artikel yang akan diposting di Blog ? Jangan khawatir Anda bisa menulis sesuatu dengan ide-ide berikut dan mempostingnya di Blog Anda.



1. Ulasan tentang suatu Produk (Review)


Orang yang berencana membeli suatu produk kebanyakan pasti mencari lebih banyak informasi ataupun testimoni dari pelanggan yang sudah memakai produk tersebut lebih dahulu, Hal ini dapat Anda manfaatkan dengan membuat postingan yang mengulas topik tentang suatu produk terutama produk yang sedang hangat dan marak diperbincangkan.


2. Share Pengalaman Anda


Anda bisa menulis pengalaman Anda seperti kesalahan yang Anda perbuat dan bagaimana Anda menemukan solusinya, Ini akan sangat bermanfaat karena sudah terbukti bukan hanya sekedar informasi yang masih diperhitungkan.

Contoh :
  • "Kesalahan terbesar yang pernah saya perbuat selama nge-Blog"
  • "Bagaimana saya meningkatkan Traffic Blog dalan 1 malam"


3. Membuat daftar Top Charts


Banyak orang yang mencari sekedar saran yang recommended dengan mencari informasi daftar Top Charts yang berkaitan dengan hal tersebut, Misalnya mengenai suatu barang, Dengan mencari daftar Top Charts barang terbaik mereka bisa mendapatkan banyak referensi barang-barang terbaik lainnya serta dapat mengetahui apa perbedaannya satu sama lain.

Contoh : "5 Blog terbaik yang pernah ada"

Baca juga : 6 Langkah Membangun Konten Berkualitas Tanpa SEO Bukan Masalah


4. Melakukan suatu Perbandingan


Perbandingan antara dua hal yang memiliki suatu kesamaan memang menarik untuk diperbincangkan karena sebagian besar orang akan tertarik dengan apa yang lebih unggul serta apa kekurangannya satu sama lain dari dua hal yang dibandingkan tersebut.

Contoh : "Obat Nyamuk Bakar atau Lotion Anti Nyamuk ?"

5. Share Kisah Perjalanan Anda


Dengan memposting kisah inspiratif yang pernah Anda alami, Anda dapat lebih dekat dengan audiens Anda dan sekaligus memberi inspirasi yang akan memotivasi mereka. Jika audiens Anda dapat mengenal Anda, mereka akan percaya kepada Anda dan selalu mencari informasi yang mereka cari di artikel yang Anda buat.

Contoh : "Perjuangan Mendapat Dollar Pertama dari Blog"

6. Wawancara dengan Seorang Narasumber


Inilah ide cemerlang yang bisa Anda lakukan selanjutnya, dengan melakukan wawancara denga seorang Narasumber terpercaya, Anda akan mendapatkan informasi bermanfaat yang bisa Anda posting di Blog Anda. Anda bisa melakukannya dengan menanyakan Narasumber dengan cara mengirim pertanyaan Anda melalui E-mail ataupun penghantar pesan lainnya.

Semoga ide-ide diatas dapat menjadi artikel berkualitas yang bisa diposting di Blog Anda ketika Anda kehabisan ide, Silahkan di share agar dapat bermanfaat bagi banyak orang.

0 Response to Ide-Ide Super Yang Bisa Menjadi Artikel Berkualitas Untuk Blog

Post a Comment