Blogger Perlu Dominan Otak Kanan atau Kiri ?

Anda tahukan apa perbedaan orang yang lebih dominan otak kiri dengan orang yang lebih dominan otak kanan ? Perbedaannya ada pada pola pikir dan skill orang tersebut, Orang yang lebih dominan otak kiri akan lebih menggunakan logika untuk memecahkan masalah, orang yang dominan otak kiri biasanya ahli dalam hal matematika, analisa dan logika.




Namun orang yang lebih dominan otak kanan biasanya kurang dalam hal matematika, Tetapi orang yang lebih dominan otak kanan memiliki keahlian lebih dalam bidang seni dan banyak menciptakan ide-ide kreatif, bidang yang biasanya sulit bagi orang yang lebih dominan otak kiri.


Dalam dunia Blogging, Dominan Otak Kanan atau Kiri ?


Nah, dalam dunia Blogging, sebenarnya keseimbangan antara keduannya sangat diperlukan, Memang konten adalah hal terpenting jadi otak kanan lebih diunggulkan karena akan berpotensi bisa membuat konten-konten unik dari ide-ide kreatif yang ada di pikirannya.

Namun tidak menutup kemungkinan Otak kiri juga bisa bersaing dengan logikanya yang bisa diandalkan, Orang yang dominan otak kiri dalam dunia Blogging akan lebih baik dalam hal SEO, karena dalam optimasinya juga dibutuhkan logika dan kemampuan untuk menganalisa.
Jadi, keduannya pun sebenarnnya dapat diuntungkan jika bisa memanfaatkan kemampuannya dengan baik.


Semoga pembahasan dari Blogging Perlu Dominan Otak Kanan atau kiri ? Diatas dapat menjawab pertanyaan dengan jelas dan bisa bermanfaat.

0 Response to Blogger Perlu Dominan Otak Kanan atau Kiri ?

Post a Comment